Minggu, 03 Februari 2013

Fulham - Manchester United 0-1



W
ayne Rooney menempatkan Manchester United sepuluh poin di puncak Barclays Premier League pada Sabtu malam dengan serangan akhir cemerlang dibawa babak kedua yang juga bisa berubah menjadi momen yang sangat penting dalam perburuan gelar.
Sisi Sir Alex Ferguson mulai cerah di babak pertama, tapi setelah kegagalan lampu sorot tepat sebelum interval The Reds tampaknya kehilangan sedikit kilauan mereka. Fulham membawa udara ancaman diri dan David De Gea harus menghasilkan serangkaian penting menghemat bahwa mungkin tidak akan mendapatkan tingkat yang sama perhatian sebagai kesalahan yang dirasakan.
Tapi itu Rooney, mencapai performa terbaiknya pada waktu yang tepat musim ini, yang membuat dampak yang menentukan pada menit 79 ketika ia meringkuk Schwarzer tembakan masa lalu rendah untuk meraih kemenangan yang memberikan The Reds memimpin sehat pada puncak klasemen sebelum Manchester City menghadapi Liverpool pada hari Minggu.

The Reds masuk ke permainan setelah memenangkan lima pertemuan terakhir dengan Fulham, namun London telah mengklaim dua kemenangan dan sekali imbang dalam terakhir United empat kunjungan ke Craven Cottage. Namun, Fulham yang tanpa pencetak gol terbanyak dan mantan-Red Dimitar Berbatov, yang absen karena cedera hamstring. Ketidakhadiran Bulgaria itu tampaknya tidak meningkatkan peluang Fulham menawarkan tes tegas daripada yang disediakan di Old Trafford di Piala FA pekan lalu.

Ada jurang di kelas saat United berlari keluar pemenang 4-1 minggu lalu dan Fulham Martin Jol mengakui bahwa timnya bisa kebobolan enam atau tujuh gol. Itu tidak terjadi dalam pertemuan menghibur dan merata-diperebutkan di London, tapi pilihan Sir Alex Nani, Antonio Valencia, Wayne Rooney dan Robin van Persie pada khususnya menempatkan The Reds di depan kaki dari off di babak pertama.
Serikat hampir memimpin setelah delapan menit sebagai Nani melompat untuk mencapai pengiriman van Persie dari sudut, sehingga menyelamatkan dari Mark Schwarzer. Evra membentur mistar dari rebound dan Rooney diikuti bahwa sampai dengan tembakan yang dibersihkan dari baris. Beberapa detik kemudian Evra memiliki tembakan dihentikan oleh Schwarzer, sementara di ujung lainnya David De Gea melepas dua menghemat fantastis, pertama ia berbalik panjang jarak John Arne upaya Riise atas bar, kemudian ia tip drive yang rendah Bryan Ruiz ke tiang.
Rooney menyelesaikan pembukaan dahsyat 20 menit dengan tembakan rendah yang pergi hanya melewati tiang, dan sepuluh menit kemudian no.10 Serikat membentur tiang dari tepi kotak setelah bekerja baik dari Nani di sayap dan rapi Cleverley yang lay-off . Kayu tersebut menyerang lagi karena clearance miring menuju Brede Hangeland yang dilingkarkan ke bar.

United frustrasi oleh lini pertahanan kekar Fulham, mistar gawang, pos dan bahkan lampu sorot, yang gagal dengan sekitar dua menit babak pertama tersisa, terjun ke dalam kegelapan Craven Cottage selama sepuluh menit. Para pemain harus meninggalkan lapangan sampai lampu datang.kembali dan menyelesaikan setengah.
Awal ke babak kedua terasa datar, dengan sundulan van Persie jinak lurus di Schwarzer dan tembakan shanked Rafael dari 25 meter Amerika terdekat datang sebelum pertandingan berlangsung satu jam. Fulham, untuk bagian mereka, adalah konten untuk memperlambat laju permainan kanan bawah, menempatkan tanggung jawab pada The Reds untuk mengangkat tempo. Tapi lewat United itu tidak renyah seperti itu harus.

Chris Baird memiliki upaya diselamatkan oleh De Gea setelah 63 menit dan kemudian di ujung yang lain gelandang Cottagers agresif menempatkan blok pada tembakan Nani dari enam meter setelah tarik kembali-_ Persie dari byline. Meskipun demikian, perubahan itu sangat dibutuhkan untuk menyegarkan serangan United, dan tiba dengan pengenalan Javier Hernandez menggantikan Valencia. Energi Meksiko yang disediakan tujuan untuk bermain The Reds ', yang telah mencolok dengan ketidakhadirannya di babak kedua.

Ryan Giggs juga datang dari bangku cadangan untuk menggantikan Cleverley dengan 15 menit tersisa, tapi itu tidak semua tentang Serikat mencoba untuk menemukan pemenang. Pekerjaan harus dilakukan di belakang juga, dengan Rafael membersihkan tembakan dari garis.
Terobosan yang sangat penting tidak tampak pada kartu tetapi tiba pada 79 menit melalui saat oportunisme dari pemain Inggris terbaik. Philippe Senderos salah menilai bola tinggi Jonny Evans 'maju dan Rooney memanfaatkan tanpa ampun saat ia menendang meneruskan ke area penalti sebelum meringkuk tembakannya bulat sempurna Aaron Hughes dan ke pojok bawah gawang.

Permainan ini tidak dilakukan dan membersihkan sana. Chicharito bisa membunuh sebagai kontes ketika ia berlari melalui pada tujuan tapi memiliki tembakan menyimpan, sementara van Persie dibersihkan upaya akhir dari garis dan beberapa membela heroik dari Jonny Evans secara khusus penting dalam melihat keluar selesai penakut.
Tentu saja itu tidak klasik dan, seperti yang terjadi melawan Southampton pada pertengahan pekan, itu adalah hasil daripada kinerja yang terasa signifikan.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar